0

Berikut Terapi Alami Mengatasi Sesak Nafas dengan Daun Sirih

Berikut Terapi Alami Mengatasi Sesak Nafas dengan Daun Sirih,- penyakit asma memang merupakan satu penyakit kritis yang belum ditemukan obat untuk menyembuhkannya. Umumnya, pasien asma cuma dapat diberi obat untuk menghindar atau membuat lancar pernafasan saja. layaknya inhaler serta obat-obat yang cuma berbentuk sesaat. Tapi Anda jangan langsung pasrah, masih banyak sekali cara untuk mengatasi sesak nafas selain dengan obat-obatan kimia, dengan ramuan herbal misalnya saja.

Perlu anda ketahui sejak awal, seharusnya penyakit sesak nafas tersebut sebaiknya segera diobati agar tidak menggangu rutinitas sehari-hari dan aktivitas lainya. Kalau penyakit asma tersebut sudah kronis penyakit sesak nafas ini sangat berbahaya dan dapat menyebabkan meninggalnya penderita sesak nafas.

Bagi anda yang menderita sesak nafas coba sesekali mengatasi sesak nafas dengan metode pengobatan alternatif yaitu dengan cara tradisional atau obat alami sesak nafas. Karena dengan cara tersebut bisa dibilang lebih aman dan bahan-bahan obat yang digunakan di ambil dari tumbuh-tumbuhan yang tersedia oleh alam, dan tidak menggunakan zat kimia tambahan, salah satunya dengan daun sirih.

jangan salah, kandungan dalam daun sirih diantaranya minyak atsiri, fenil propane, estragol, kavicol, hidroksikavicol, kavibetol, caryophlyllene, cineole, allylpyrokatekol, cadinene, tanin, diastase, pati, terpennena, seskuiterpena, dan gula dipercaya mampu mengatasi sesak nafas. Untuk itu siapkan daun sirih 5 lembar dan daun lada setengah sendok teh. Kemudian semua bahan ditumbuhk sampai halus, kemudian gunakan ramuan tersebut untuk mengusap seluruh dada.

Posted by : Obat Ginjal Bocor >> Obat Ginjal Bocor Tradisional

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *